Jane Shalimar Disiksa Supir Mantan Suaminya

By nova.id, Kamis, 28 Januari 2010 | 05:07 WIB
Jane Shalimar Disiksa Supir Mantan Suaminya (nova.id)

Jane Shalimar Disiksa Supir Mantan Suaminya (nova.id)

"Jane Shalimar (Foto: Dok. Nova) "

Jane Shalimar melaporkan supir mantan suaminya, Alam ke polisi karena melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya. Jane yang selama ini sulit menemui sang anak, Zarno (4), karena diambil mantan suaminya, Febri, mengaku mengalami kejadian tersebut Rabu (27/1). "Kemarin jam 10 pagi setelah sekian lama mencari sekolah Zarno dan mengamati aktivitas dia selama sebulan, aku akhirnya bisa menemui dia di sekolahnya. Aku cari waktu yang tepat untuk menjemput dia, ditemani mama dan om-ku," jelas Jane.

Jane lalu masuk ke sekolah dan mengambil Zarno. "Ternyata Alam, supir mantan suamiku melihat, dia langsung mengejar dan menarik aku. Pengasuh Zarno yang ikut mantan suamiku malah bilang aku mau menculik Zarno," jelas Jane. Sejumlah supir yang berada di lokasi mengira Jane memang ingin menculik. "Mereka ikut menarik saya, ada 10 orang" ujarnya.

Jane lalu berteriak memanggil Om-nya yang masih berada di sekolah. "Dia langsung keluar menolong. Aku minta Om agar menyelamatkan Zarno dan langsung dibawa ke mobil. Aku disiksa Alam sendirian. Peristiwa itu berlangsung sekitar 10-15 menit," ujarnya.

Beruntung bagi Jane, ada ibu-ibu yang melihat kejadian itu. "Mereka langsung menjerit dan mencoba menahan Alam yang memindahkan tangannya ke leherku. Namun Alam tetap tidak melepaskan tanganku. Aku udah hampir pingsan. Untunglah Om-ku datang dan mendorong Alam," terang Jane.

Jane berencana membawa kasus ini ke jalur hukum. "Kemarin sudah dibuat surat laporannya ke PolresJakarta Selatan. Visum juga udah dilakukan," ujarnya. Astri