Maia: "Mas Dhani Masih Cinta Saya"

By nova.id, Kamis, 28 Januari 2010 | 01:09 WIB
Maia Mas Dhani Masih Cinta Saya (nova.id)

Maia Mas Dhani Masih Cinta Saya (nova.id)

"Maia dan keluarga yang selalu mendukungnya (Foto: Okki) "

Entah disengaja atau tidak, perayaan hari jadi Republik Cinta Manajemen (RCM) dirayakan persis sama dengan ulang tahun Maia Estianty.

Dhani sebagai bos besar Republik Cinta Manajemen (RCM) sedang berbahagia merayakan hari jadi manajemennya yang tergolong sukses mencetak bintang-bintang laris sekaligus kontroversial. Uniknya, perayaan hari jadi RCM yang dikomandani oleh Dhani dirayakan persis sama dengan ulang tahun mantan istrinya, Maia Estianty, yang jatuh tepat tanggal 27 Januari.

Hal ini tentu saja menggelitik bagi Maia yang merupakan mantan istri Dhani. Kala dimintai komentarnya seputar kebetulan itu. Maia pun tak kalah ceplas-ceplos menjawabnya. "Aku surprise kalau benar RCM dirayain barengan sama ulang tahun aku," kata Maia disela acara syukuran hari ulang tahunnya di Sti-Q Restauran di Jl. Guntur No.35, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/1) malam.

Secara mengejutkan Maia menganggap bahwa berbarengannya perayaan hari bahagia itu, semata-mata karena mantan suaminya itu, Ahmad Dhani, masih mengingat hari ulang tahunnya. "Mungkin di dalam hatinya, dia (Dhani-red) masih ingat ultah aku. Jadi mungkin dia masih kepikiran tanggal 27 itu ada apa," canda Maia. "Itu tandanya Mas Dhani masih cinta saya," kata Maia sambil tertawa.

Walau terus-terusan menyindir, Maia tak lupa mengucapkan selamat serta doa untuk kemajuan manajemen artis yang dipimpin mantan suaminya. Tak ketinggalan, Maia menitip doa untuk Dhani. "Untuk RCM yang ulang tahunnya sama dengan Maia Estianty, semoga kedepannya bisa terus maju. Untuk bosnya, Mas Dhani, semoga sukses selalu," imbuh wanita yang pernah membina rumah tangga dengan Dhani selama 12 tahun lamanya.

Okki