Wulan Guritno Stres & Lakukan Masturbasi

By nova.id, Rabu, 27 Januari 2010 | 04:04 WIB
Wulan Guritno Stres Lakukan Masturbasi (nova.id)

Wulan Guritno Stres Lakukan Masturbasi (nova.id)

"Wulan Guritno (Foto: Isna) "

Kemampuan akting Wulan Guritno diuji dalam film terbarunya, 18+. Dalam film produksi Starvison ini, Wulan berperan sebagai ibu rumah tangga yang bermasalah dengan suaminya hingga harus melakukan adegan ekstrim.

"Peran saya menantang sekali. Karena punya suami homo, saya jadi stres dan sering melakukan masturbasi," jelas Wulan saat launching film 18+ di kawasan Gatot Subroto, Selasa (26/1) malam.Ingin mendapatkan hasil yang maksimal, Wulan mengaku banyak melihat film luar negeri sebagai referensi. "Peran seperti ini yang saya impikan, karena selain menguras enerji dan pikiran, juga perlu penghayatan dan imajinasi. Peran seperti ini enggak gampang, perlu suasana yang nyaman saat take syuting," jelas istri Adilla Dimitri yang kini tengah hamil muda.

Untuk adegan masturbasi itu, Wulan sedikit mengalami kesulitan hingga harus diulang sampai 7 kali. "Beberapa kali take, aku terlihat tidak menikmati. Sutradara kan maunya adegan ini tidak terkesan jorok tapi kita yang lihat malah ngenes," imbuh Wulan.Isna