Boot Bikin Pasha Percaya Diri

By nova.id, Selasa, 26 Januari 2010 | 09:09 WIB
Boot Bikin Pasha Percaya Diri (nova.id)

Boot Bikin Pasha Percaya Diri (nova.id)

"Pasha mengenakan sepatu boot heavy metal (Foto: Astri) "

Setiap orang punya cara untuk menutupi apa yang dianggapnya kekurangan dalam penampilan. Bagi Pasha Ungu, cara yang dilakukannya adalah dengan memakai boot bersol tebal. Kok?

"Untuk ukuran cowok, gue termasuk pendek, biar kelihatan lebih tinggi aja," seloroh Pasha tentang kebiasaannya memakai boot bergaya heavy metal bergambar tengkorak dengan tebal sol mencapai sekitar 5 cm itu. Vokalis penyuka musik rock ini menambahkan, empat dari lima personil band Ungu menggunakan sepatu model serupa. "Cuma Roman (drumer) aja yang enggak."

Pasha mengaku tak punya anggaran khusus untuk membeli boot semacam itu. Hanya saja, jika kebetulan sedang berada di luar negeri dan menemukan boot yang cocok, Pasha mengaku tak sungkan merogoh kocek. "Biasanya belinya pas Ungu lagi ke luar. Ada yang di Singapura, Hongkong, Australia."

Saat ini, sudah 10 pasang sepatu boots yang dikoleksi Pasha. Warnanya pun bervariasi, mulai dari hitam, merah, coklat, sampai ungu. Bagi Pasha, boot lebih nyaman ketimbang mengenakan sepatu model sneakers atau yang bergaya sport. "Gue enggak ngerasa sporty aja."

Lantas, apa asyiknya buat Pasha memakai boots? "Sepatu ini memberi kesan tegas, berasa lebih percaya diri aja."Astri