Kasus Gerry Iskak, Ian Kasela Teringat Poppy Gisela

By nova.id, Senin, 25 Januari 2010 | 10:32 WIB
Kasus Gerry Iskak Ian Kasela Teringat Poppy Gisela (nova.id)

Kasus Gerry Iskak Ian Kasela Teringat Poppy Gisela (nova.id)

"Ian Kasela (Foto: Okki) "

Beberapa waktu lalu nama Poppy Gisela sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ian Kasela dan istrinya, Lusiana Novianty. Kini Poppy Gisela kembali disebut-sebut hadir dalam pernikahan Gerry Iskak dan Rischa Novisca. Bagaimana tanggapan vokalis grup band Radja tersebut?

"Astagfirullah. Saya berharap itu tidak benar," ujar Ian yang ditemui di Sinou Cafe Jl. Panglima Polim V, Jakarta Selatan, Senin (25/1) sore. "Apapun itu, kita harus belajar lebih ikhlas," tambahnya.

Diakui Ian, kabar bahwa Poppy Gisela menjadi wanita penggoda bagi Gerry tak diketahuinya secara langsung. "Aku enggak sempat lihat waktu berita itu ada di televisi, orang-orang di rumah yang ngomong. Anak-anak malah sempat tanya, kenapa ayah ada di televisi," ucap Ian menirukan perkataan putra sulungnya, Muhammad Farry Hugo Noviandi. "Aku bilang itu gosip dulu."

Walaupun kisah buruk tersebut sudah dua tahun lebih berlalu, Ian tak mudah melupakannya. Namun bukan berarti Ian mau mengungkitnya lagi. "Jujur saja, aku jadi teringat kembali. Ngapain lagi sih dia. Cuekin aja lah. Enggak ada waktu mikirin kamu," ujar Ian menyanyikan lagu milik bandnya.Okki