Nikmati Hidup, Kristina Tunggu Jodoh

By nova.id, Minggu, 24 Januari 2010 | 17:45 WIB
Nikmati Hidup Kristina Tunggu Jodoh (nova.id)

Nikmati Hidup Kristina Tunggu Jodoh (nova.id)

"Kristina (Foto: Okki) "

Predikat janda tak membuat Kristina Iswandari risau. Seperti lagu dangdut populer 'Jatuh Bangun' yang dinyanyikannya, kisah cinta Kristina yang pernah dinikahi Al Amin Nasution pada 4 Januari 2007 silam ini pun penuh liku.

Dua kali mendaftarkan gugatan cerai dan hampir gagal untuk bercerai dengan suami yang terlilit kasus hukum karena terbukti melakukan korupsi, menjadi catatan kelam di kehidupan pribadi Kristina.

Kini Kristina fokus melakoni karir keartisannya. Kristina dengan senang hati menceritakan genk barunya yang berisi delapan orang diva dangdut Indonesia.

"Alhamdulillah sekarang saya bersama tujuh teman lain buat semacam grup yang namanya D'Duta (8 Duta dangdut-red). Jadi delapan duta dangdut Indonesia ini bergabung untuk kembali menghidupkan musik dangdut," kata wanita yang sempat diisukan dekat dengan Icha 'Jikustik' dan Saipul Jamil ini.

Diakui Kristina, kini kehidupannya lebih menyenangkan.

"Saya sendiri merasa bisa mengeksplorasi diri bersama teman-teman. Saya sudah menjadi Kristina yang mulai merambah karier lagi. Bisa dibilang dunia Kristina sekarang lebih berwarna," imbuhnya dengan wajah ceria.

Kristina mengaku selalu terbuka dengan siapa saja yang ingin menjalin hubungan dengannya.

"Hati saya juga sudah terbuka dari dulu. Kalau ada yang mau baik-baikin saya, ya, silahkan. Saya santai saja dan menikmati saja hidup.

Saya berkarier sambil menanti jodoh, bukan mencari jodoh," kata Kristina yang tak pernah menargetkan kapan dirinya akan melepas status jandanya.

"Saya juga tidak punya target kapan akan punya pasangan lagi."