Mulan Simpan Uang Dibawah Bantal

By nova.id, Jumat, 22 Januari 2010 | 11:45 WIB
Mulan Simpan Uang Dibawah Bantal (nova.id)

Mulan Simpan Uang Dibawah Bantal (nova.id)

"Hindari pencurian uang, Mulan pilih berinvestasi (Foto: Okki) "

Mulan Jameela mengaku terkejut mengetahui pencurian uang bernilai milyaran rupiah yang terjadi di pulau Bali. Kabar ini ia dapatkan saat mengakses berita melalui jaringan internet di ponselnya. "Berita ini memang lagi panas banget, ya. Aku sempat kepikiran juga. Sempat ingin ambil semua uangnya. Benar juga kata orang tua dulu, kalau taruh uang di bawah bantal aja," canda Mulan saat dijumpai seusai mengisi acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/1) sore.

Mulan memang tak mengalami hal naas itu, namun saking takutnya uang yang sudah susah payah ia kumpulkan sejak pertama kali berkarier, membuat mantan pasangan Maia Estianty ini berpikir untuk memindahkan uangnya ke bank lain. "Sekarang kondisinya masih belum jelas. Aku sempat berpikir untuk pindah bank aja. Tapi ini belum dibicarakan lagi sama manajemen dan orangtuaku," kata Mulan yang dikabarkan berpacaran dengan seorang pengusaha kaya.

Menyimpan uang tunai dalam jumlah yang banyak, kini diyakini Mulan bukanlah hal yang aman. Semenjak kejadian pembobolan yang berlangsung antara kurun waktu 16 - 19 Januari lalu itu, Mulan mulai berfikir untuk menginvestasikan uangnya. "Bentuk emas lebih aman kali, ya. Kalau menyimpan uang cash terlalu banyak juga bahaya," tutur Mulan.

Seperti yang sudah diketahui pada 24 Oktober lalu, Mulan dan Dhani membuka bisnis properti yang ditaksir bernilai ratusan juta rupiah. Hal inilah yang sementara dijalankan Mulan sebagai bentuk investasinya. "Kalau investasi di bisnis lain aku belum berani selain yang properti itu. Bisnis, kan, enggak seperti jualan combro. Aku lebih memilih rumah atau tanah untuk berinvestasi." kata Mulan yang membuka Galery Her Design bersama Ahmad Dhani.Okki