Cathy Sharon Rindu Setengah Mati

By nova.id, Jumat, 22 Januari 2010 | 10:51 WIB
Cathy Sharon Rindu Setengah Mati (nova.id)

Cathy Sharon Rindu Setengah Mati (nova.id)

"Cathy pendam rasa rindu terhadap keluarga (Foto: Okki) "

Ditinggalkan orang-orang yang disayangi kerap memunculkan perasaan rindu yang teramat dalam. Hal ini pula yang sedang dialami presenter Cathy Sharon.

Belum lama ini grup band yang sedang naik daun D'Masiv baru saja meluncurkan sebuah album dimana salah satu lagu andalannya berjudul 'Rindu Setengah Mati'. Siapa sangka kalau lagu itu sangat menyentuh perasaan Cathy. Ditemui seusai memandu acara musiknya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/1) sore, Cathy tiba-tiba muncul dengan raut wajah sendu. "Siapa sih yang enggak kenal sama D'Masiv. Band itu sudah beberapa kali main di acaraku dan memang lagu mereka bagus-bagus," kata wanita berparas indo itu. "Dulu mereka memang dikata-katain, tapi di album kedua ini aku rasa grup ini bisa membuktikan eksistensi mereka."

Sebagai presenter musik, sudah barang tentu Cathy paham akan lagu-lagu baru yang bermunculan termasuk D'Masiv. "Iya aku senang lagu baru mereka itu (Rindu Setengah Mati-red). Apalagi kalau untuk orang yang lagi pacaran, pasti pas banget kalau didengerin berdua," ujar mantan kekasih Eno 'Netral' ini. "Lagu itu sangat general, enggak hanya ditujukan untuk pacar tapi juga untuk keluarga tercinta," imbuh cathy.

Bukan tanpa sebab Cathy melontarkan pernyataan bahwa lagu itu tak semata-mata hanya ditujukan untuk pacar. Seperti diketahui, selama ini Cathy dan adiknya, Julie Estelle tinggal jauh dari kedua orang tua dan keluarga besar mereka. "Orang tua aku, kan, tinggal di Bali, keluargaku nyebar, ada yang di Sulawesi, Palu, dan terakhir adikku yang paling kecil baru saja sekolah di Prancis, jadi jarang banget ketemu," kata Cathy." Sebuah lagu itu bisa menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan perasaan pendengarnya," kata Cathy.Okki