Olga: "Hukum Karma Bagi Pembobol Bank"

By nova.id, Jumat, 22 Januari 2010 | 04:59 WIB
Olga Hukum Karma Bagi Pembobol Bank (nova.id)

Olga Hukum Karma Bagi Pembobol Bank (nova.id)

"Olga Syahputra (Foto: Astri) "

"Kenapa sih bukan hati gue aja yang dibobol?" tandas Olga saat dimintai komentarnya seputar kasus pembobolan rekening bank.

Meski sempat menyempilkan candaan, namun Olga menyikapi serius peristiwa yang tengah hangat dibicarakan tersebut. "Artinya negara kita masih enggak aman, harus diperketat lagi (keamanan bank). Kasihan nasabah. Dimana lagi kepercayaan menyimpan kalau bukan di bank?" ujarnya usai memandu acara Dahsyat, Jumat, (22/1).

Pemilik single Jangan Ganggu Aku Lagi ini mengaku tak panik saat mendengar berita kasus pembobolan rekening. " Enggaklah. Aku santai aja. Bismillah, mudah-mudahan enggak terjadi apa-apa sama diri Olga."

Kendati bukan menjadi korban, namun Olga ikut berempati terhadap nasabah-nasabah yang dirugikan karena kasus tersebut. "Dia (pelaku) tega banget, mengambil yang bukan haknya. Ibaratnya kayak aku, udah kerja keras dari pagi ke pagi lagi sampai badan enggak enak, tiba-tiba uang yang kita kumpulin sesuatu kita taro di bank, disayang-sayangin buat beli, eh...diambil orang. Coba kalau diposisikan begitu. Sakit enggak?"

Lantas hukuman apa yang paling pas untuk para pelaku? "Hukum karma. biar Allah yang balas. Dia pasti suatu saat kena batunya, akan kena jatuhnya. Di sini selamat, di akhirat enggak."Astri