Rischa Sakit Hati & Siap Tes DNA

By nova.id, Rabu, 20 Januari 2010 | 07:26 WIB
Rischa Sakit Hati Siap Tes DNA (nova.id)

Rischa Sakit Hati Siap Tes DNA (nova.id)

"Rischa Novischa (Foto: Isna) "

Rischa Novisha kaget mendapati berita di media bahwa Gary Iskak akan segera menceraikan dirinya. Wanita yang kini tengah hamil 5 ini mengaku sedih dan sakit hati. "Setiap perempuan pasti bisa merasakan. Itu sakit banget tapi saya harus bisa fight," kata Rischa sambil menangis.

Sampai saat ini Rischa tidak tahu apa kesalahannya hingga harus diceraikan saat sedang mengandung. Konon kabar yang diterima dari Umi Nung, guru spiritual Rischa, Gerry menceraikannya karena tidak yakin siapa ayah dari janin yang dikandung Rischa.

Dikonfirmasi kabar tersebut, Rischa hanya menggeleng lemah sambil menahan tangis. "Jujur saya sakit dengar berita itu. Saya tahu saya pacaran sama siapa, lalu menikah dengan siapa. Saya berhubungan dengan suami, jadi tahu siapa bapak dari anak yang dikandung," ujar Rischa dengan suara bergetar.

Pengacara Rischa, Edy Wibowo juga menyanggupi jika Gerry ingin mengadakan tes DNA setelah anak itu lahir. "Zaman sekarang semua bisa dibuktikan. Kalau Gerry mau, silakan kita tes DNA," tegas Edy.Isna