Tolak Nafkahi Calon Anak, Rischa Minta Gerry Iskak Tunjukkan Itikad Baik

By nova.id, Rabu, 20 Januari 2010 | 07:06 WIB
Tolak Nafkahi Calon Anak Rischa Minta Gerry Iskak Tunjukkan Itikad Baik (nova.id)

Tolak Nafkahi Calon Anak Rischa Minta Gerry Iskak Tunjukkan Itikad Baik (nova.id)

"Rischa Novischa (Foto: Isna) "

Rischa Novischa akhirnya angkat bicara seputar rencana perceraiannya dengan Gerry Iskak. Rischa mengaku kaget melihat berita dirinya akan diceraikan Gerry. "Saya berharap Gerry menunjukkan itikad baik, jika memang mau mengakhiri (pernikahan), tolong bertemu saya dan keluarga secara baik-baik seperti ketika dulu mau menikah. Saya, kan, juga manusia," cetus Rischa tak kuasa menahan air matanya saat ditemui Rabu (20/1) siang..

Gerry sudah bulat menceraikan Rischa Novisha, sang istri yang kini mengandung 5 bulan. Pengacara Rischa, Yuliana Putri SH, MH mengaku sudah menghubungi Gerry. "Saya sempat hubungi Gerry menanyakan apakah ada kemungkinan rujuk. Gerry malah menyuruh saya tanyakan langsung ke pengacaranya," cerita Putri.

Tak hanya itu, dari pengacara Gerry, Sandy Arifin didapat info artis yang pernah tersangkut narkoba itu tidak bersedia untuk rujuk. "Saya tanyakan bisa enggak menunggu sampai Rischa melahirkan, Gerry juga menjawab tidak," ujar Putri menirukan ucapan Gerry.

Kesedihan Rischa akan bertambah dengan pernyataan Gerry yang juga tidak mau menafkahi calon bayi mereka. "Tadi jam sepuluh, Gerry bilang bahwa dia menolak menafkahi Rischa dan anaknya. Tapi Gerry mau memberi semampunya saja dan tidak mau ditulis dalam surat perjanjian," papar Putri.Isna