Gerry Iskak Tantang Rischa Tes DNA

By nova.id, Rabu, 20 Januari 2010 | 06:34 WIB
Gerry Iskak Tantang Rischa Tes DNA (nova.id)

Gerry Iskak Tantang Rischa Tes DNA (nova.id)

"Gerry Iskak dan Rischa Novischa (Foto: Astri) "

Alasan dasar mengapa Gerry Iskak berencana menceraikan istrinya masih menjadi tanda tanya besar. Benarkah Gerry meragukan anak yang dikandung Rischa bukan darah dagingnya?

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1) siang, kuasa hukum Gerry, Shandy Arifin, SH belum banyak mengungkapkan kemajuan kasus cerai kliennya. "Sampai sekarang belum banyak perubahan. Baru terima akte cerai sama istrinya yang terdahulu," ujar Shandy. Diakui Shandy, pihaknya sudah bertemu dengan pengacara yang ditunjuk Rischa dan mengupayakan perdamaian kedua belah pihak. "Sudah ketemu pengacara Icha, sejauh ini kami mengupayakan mediasi dan mempertemukan kedua keluarga, tapi belum jadi," ujar Shandy.

Selama berita ini beredar, Gerry selalu menjadi sosok yang disalahkan karena tega menceraikan istrinya yang sedang mengandung. Apakah anak dikandungan Rischa yang melatarbelakangi perceraian ini? "Selama anak itu belum lahir, dia sih percaya aja kalau itu anaknya. Tapi mungkin nanti setelah lahir, akan ada tes DNA," ujar Shandy. Tapi untuk sekarang ini fokus perceraian dulu. Kalau untuk mengaku anak biologis atau tidak, dia belum bicarakan lebih jauh," kata Shandy.

Rischa Novisca direncanakan akan menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi berita yang beredar. Untuk itu, pengacara Gerry masih menunggu hasilnya dan segera akan menggelar jumpa pers susulan. "Kita lihat komentar Icha seperti apa, baru bisa lihat langkah selanjutnya. Kalau perlu kami jumpa pers jug. Biar dia (Gerry-red) ngomong sendiri," ujar Shandy.

Okki