Hanung: "Saya Ingin Punya Anak Dari Zaskia"

By nova.id, Selasa, 19 Januari 2010 | 18:18 WIB
Hanung Saya Ingin Punya Anak Dari Zaskia (nova.id)

Hanung Saya Ingin Punya Anak Dari Zaskia (nova.id)

"Zaskia dan Hanung (Foto: Astri) "

Melihat sang istri, Zaskia Adya Mecca semakin matang, Hanung Bramanty tergugah untuk segera punya momongan. "Saat menikah saya sempat bilang ingin berpacaran dulu, tapi sekarang saya berubah. Terus terang saya ingin segera punya anak dari Zaskia," ujar Hanung dengan mata yang berbinar-binar.

Sejak menjadi Ny. Hanung, Zaskia memang sudah jarang tampil di televisi. Kini Zaskia lebih banyak membantu sekaligus belajar dari Hanung dalam mempersiapkan sebuah film. Di film Sang Pencerah, Kyai Haji Ahmad Dahlan yang sedang digarap Hanung, Zaskia punya tugas sebagai Director of Casting. "Ternyata enggak mudah mencari pemain yang sesuai dengan karakter yang harus diperankan. Lebih mudah mencari pemain pria daripada wanitanya," kata Zaskia juga yang akan bermain di film itu sebagai Walidah.

Menurut Hanung, keinginan Zaskia terlibat di filmnya adalah pilihan istrinya sendiri. "Saya beri kebebasan pada Zaskia untuk menentukan pilihannya," kata Hanung. Pun ketika Zaskia memutuskan untuk tidak kuliah dahulu, Hanung hanya bisa merestui. "Sebetulnya dia sudah di semester 7 jurusan Psikologi. Tapi nanti ia ingin meneruskan kuliah di UT (Universitas Terbuka)," sambung Hanung.

Hanung pribadi di tahun ini ingin melanjutkan kuliahnya di IKJ hingga sarjana penuh (S1). "Mudah-mudahan kami sama-sama bisa meneruskan kuliah lagi."Erni