Soal Anak, Lusy & Jose Fleksibel

By nova.id, Selasa, 19 Januari 2010 | 08:09 WIB
Soal Anak Lusy Jose Fleksibel (nova.id)

Soal Anak Lusy Jose Fleksibel (nova.id)

"Lusy Rahmawati (Foto: Astri) "

Walaupun babak kehidupan Lusy Rahmawati sebagai istri Jose Purnomo sudah berakhir hampir setahun lalu, namun bukan berarti keduanya putus komunikasi sama sekali. Sebisa mungkin, Lusy berusaha menjaga komunikasi dengan Jose khususnya menyangkut pengasuhan putra-putri mereka, Kimiko dan Keitaro.

Sesuai keputusan pengadilan agama Jakarta Selatan, anak-anak tinggal bersama Lusy karena hak perwalian jatuh ke tangan mantan vokalis AB3 ini. Kendati demikian, di akhir pekan, Jose mendapat waktu khusus bersama dengan anak-anak mereka.

"Kalau kami lebih fleksibel. Anak-anak, kan, sekolahnya dekat rumahku dan mereka juga tinggal sama aku. Nah, weekend sama bapaknya. Kami sih biasa-biasa aja, enggak ada kendala berarti," ungkap Lusy saat ditemui di sebuah acara.

Dalam acara tersebut, fleksibel yang dimaksud Lusy terbukti. Usai tampil dan meladeni wawancara, kedua buah hatinya ditemani pengasuh mereka menghampiri Lusy di samping panggung. "Acaranya juga cocok untuk anak-anak. Waktu dapat undangan dari penyelenggara aku SMS bapaknya anak-anak supaya mereka datang," ujar Lusy yang kadang membawa putra-putrinya ke lokasi kerja. "Biar anak-anak tahu bapak-ibunya kerja apa."

Astri