Zaskia Anggap Hanung Lugu dan Tulus

By nova.id, Senin, 18 Januari 2010 | 23:18 WIB
Zaskia Anggap Hanung Lugu dan Tulus (nova.id)

Zaskia Anggap Hanung Lugu dan Tulus (nova.id)

"Hanung dan Zaskia (Foto: Astri) "

Berurusan dengan polisi akibat diduga memakai "uang siluman" di film garapannya. Hanung Bramantyo nyaris tak bisa tidur dan panik. Untunglah sang istri, Zaskia Adya Mecca (22) lebih tenang menghadapinya.

"Saya tidak pernah mengira, Bia (Bunda Ia, panggilan Hanung ke Zaskia, Red) sedemikian tenang dan dewasa menghadapi masalah ini. Padahal dulu, waktu pendekatan dia terkesan manja dan cuek. Setelah menjalani rumah tangga, perubahan yang terjadi pada Bia sangat cepat. Insya Allah Bia mampu menjadi ibu rumah tangga yang baik," puji Hanung.

Hanung mengaku gelisah ketika harus berangkat ke Polda Kalimantan Selatan, Banjarmasin. Semalaman Hanung tidak bisa tidur. Sementara Zaskia ikut tidak tidur menemani suaminya sambil sesekali menguatkan hati Hanung.

"Aku bilang everything is OK. Enggak ada apa-apa, hanya sebagai saksi dan itu tidak perlu dirisaukan. Aku memang harus terlihat tegar dan tabah di sampingnya. Karena Abi (sapaan Zaskia ke Hanung, Red) orangnya panikan. Bukan panik karena salah, tapi karena dia tidak pernah mengalami hal seperti itu. Dia orangnya sangat lugu dan tulus," kata Zaskia seraya mengelus punggung Hanung. Di hari "H" Zaskia pun ikut ke Banjarmasin menemani Hanung.

Erni