Marcella Kembali Berurusan Dengan Hukum

By nova.id, Jumat, 15 Januari 2010 | 11:44 WIB
Marcella Kembali Berurusan Dengan Hukum (nova.id)

Marcella Kembali Berurusan Dengan Hukum (nova.id)

"Marcella (Foto: Okki) "

Jika dulu Marcella menghuni Lembaga Pemasyarakatan dan menjadi objek hukum atas tuduhan tindak kekerasan yang dilakukan terhadap Agung Setiawan, kini ia ingin melanjutkan kuliah jurusan hukum.

Rencananya Marcella akan melanjutkan kuliah S2 jurusan hukum pada bulan Februari mendatang. Ditemui di Gedung PPHUI Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (15/1) sore, putri sulung artis senior Tety Liz ini bercerita. "Aku mau kuliah hukum bulan Februari 2010. Aku mau menambah ilmu, pasti ada gunanya," kata wanita yang pada 2009 lalu sempat dicekal kala memproduksi film layar lebar berjudul 'Lastri' ini.

Menurutnya, selagi masih mampu, pasti akan dapat dilalui. "Kalau serius, seberat apapun, Insya Allah bisa. Alhamdulillah tes kemarin sudah lulus," kata Marcella yang akan menjalani S2-nya di Universitas Padjajaran. Pernah tersangkut hukum, ternyata bukanlah menjadi alasan utama mengapa Marcella memilih kuliah jurusan hukum. "Dari kecil, sebenarnya cita-cita aku bukan jadi artis, tapi jadi lawyer (pengacara-red)," ujar Marcella yang kuliah S1-nya mengambil jurusan Fisip. "Aku emang senang belajar. Saya emang pernah merasakan jadi korban, jadi pasti akan lebih ngerti," tekan Marcella.

Okki