Modal Cinta The Dance Company

By nova.id, Jumat, 15 Januari 2010 | 08:27 WIB
Modal Cinta The Dance Company (nova.id)

Modal Cinta The Dance Company (nova.id)

"The Dance Company (Foto: Astri) "

Setelah sukses dengan dua singlenya, Papa Rock n' Roll dan Coba Kau Bayangkan, grup musik The Dance Company akan segera melepas single terbaru, Modal Cinta.

Lewat single ketiga ini, The Dance Company lagi-lagi menampilkan sesuatu yang berbeda. Jika di single pertama nuansa rock&roll ditonjolkan, di single kedua konsep pop-rock dikedepankan, maka di single ketiga unsur swing dimasukkan.

Ditemui di sela-sela pembuatan video klip Modal Cinta, kelompok musik yang terdiri dari Riyo (Aryo Wahab), Bebe (Baim), Mbot (Nugie), Wega (Ponky ) menyebut, setiap lagu yang dibuat The Dance Company sengaja dibuat bervariasi.

"The Dance Company punya konsep, terserah maunya gimana. Tapi pada dasarnya kita memang main di pop. Hal ini mungkin belum pernah dilakukan band lain. Kita ingin memberi hiburan yang lucu, bagus, dan indah" ujar Bebe.

Konsep 'terserah' ini juga dituangkan lewat video klip terbaru mereka yang distutradarai Eman Pradipta. Keempat personil The Dance Company mengenakan setelan jas dari rumah mode Brutus menari dan bergaya dengan setting ala tahun 1920-an. Kehadiran model Senk Lotta pun menjadi warna tersendiri dalam video klip ini.

"Klip ketiga lebih manis karena ada model," tutur Bebe. Lantas, kenapa memilih Lotta?

Kali ini Wega yang buka suara. "Sutradara mengusulkan modelnya bule, kakinya panjang. Pokoknya semua syarat dipenuhi Senk Lota, kecuali kakinya kepanjangan. hehehe..."

Astri