Diminta Beradegan Panas, Magdalena Ajukan Syarat

By nova.id, Kamis, 14 Januari 2010 | 23:09 WIB
Diminta Beradegan Panas Magdalena Ajukan Syarat (nova.id)

Diminta Beradegan Panas Magdalena Ajukan Syarat (nova.id)

"Magdalena (Foto: Okki) "

Tubuh seksi dan paras cantik menjadikan Magdalena menjadi 'incaran' para produser film-film panas. Wanita yang sempat membintangi film 'Si Jago Merah' ini kerap diliputi perasaan limbung lantaran banyak para pebisnis dunia layar lebar menawarinya beradegan panas di film. "Ada banyak banget tawaran yang datang, rata-rata minta aku untuk beradegan ranjang. Aku menolaknya, karena itu bukan imej aku banget. Sekarang ini aku lagi membangun imej positif," kata perempuan kelahiran 17 Mei 1984 ini.

Ditemui saat menjadi pembawa acara di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (14/1) sore, Lena, begitu ia biasa disapa 'mengizinkan' dirinya beradegan ranjang asalkan ada pemeran pengganti. "Kalau ada stunt in (pemeran pengganti-red) enggak apa-apa, asal bukan aku yang perankan," kata Lena yang tak mau disebut bahwa peran seksi yang datang, lantaran dirinya senang berpakaian minim. "Pakaian itu identitas kita, aku enggak pernah mempermasalahkan," ujar Magdalena yang sempat dinobatkan sebagai wanita seksi ketiga oleh sebuah majalah pria dewasa.

Walaupun menolak adegan ranjang, Lena masih memiliki batas toleransi adegan apa saja yang akan diperankannya. "Yang jelas enggak buka-bukaan, telanjang, dan berlebihan. Kalau eksplorasi berciuman bisa diperhitungkan," tambah Magdalena. Okki