Terlilit Kasus, Hanung & Opick Tampil Bareng

By nova.id, Kamis, 14 Januari 2010 | 15:05 WIB
Terlilit Kasus Hanung Opick Tampil Bareng (nova.id)

Terlilit Kasus Hanung Opick Tampil Bareng (nova.id)

"Hanung dan Opick (Foto: Isna) "

Penyanyi Opick dan sutradara Hanung Bramantyo akhirnya meluruskan berita yang beredar tentang keterlibatan mereka pada kasus penggelapan dan penipuan yang dilakulan oleh Lihan, pengusaha intan asal Kalimantan.

"Saya menggelar jumpa pers karena melihat di internet banyak yang berkomentar negatif terhadap hal ini. Pada akhirnya nanti saya takut akan menyeret nama ustad menjadi jelek," kata Opick di Plaza Semanggi, Kamis (14/1) malam.

Suami Zaskia Mecca itu juga menegaskan sampai saat ini hubungannya dengan penyanyi 'Tombo Ati' baik-baik saja. "Kami bekerja atas dasar kepercayaan. Jika ini semua terjadi persoalan atau kesalahan, tidak membuat konflik antara saya dan Opick seperti yang diberitakan," tegas Hanung.

Opick menjelaskan bahwa Hanung dan dirinya sudah memenuhi panggilan Polda Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu sebagai saksi. "Saya mendapat 19 pertanyaan, sementara itu Mas Hanung juga sudah memberikan bukti-bukti mengenai hasil kerjanya, kemana saja dana dari investor itu digunakan," jelas Opick.Isna