Audy: "Kenapa Harus Ribet?"

By nova.id, Kamis, 14 Januari 2010 | 14:02 WIB
Audy Kenapa Harus Ribet (nova.id)

Audy Kenapa Harus Ribet (nova.id)

"(Foto: Isna) "

Tahun 2010, Audy Item akan kembali sibuk mempromosikan single terbarunya 'Lama-lama Aku Bosan'. Vakum 4 tahun di dunia hiburan membuat Audy mengubah sedikit penampilannya. Bagaimana rupanya sekarang?

"Kalau dulu gue kan sering pakai celana pendek, sepatu snickers, dan sering tampil tanpa make up, sekarang gue coba untuk lebih kelihatan nge-cheers aja. Gue juga sedikit demi sedikit menghilangkan yang (celana) jeans-jeans gitu," ujar Audy usai mengisi acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (14/1).

Namun untuk urusan berat badan, mantan kekasih Tyo Nugros ini malah justru tetap cuek. "Gue heran, orang kok konsen banget dengan badan gue. Padahal gemuk pun gue enggak akan enggak segede Preti Asmara. Kenapa harus ribet dengan hal gitu. Yang penting sehat. Kalau sehat bisa ngapain aja dengan enak. Gue aja enggak repot," kata Audy.

Tak mau dibilang terlalu cuek dengan berat badan, Audy pun bercerita bahwa dirinya sempat diet untuk kesehatan. "Tapi karena aktifitas tinggi banget, gue enggak mau cepat capek dan nafas terganggu untuk nyanyi. Makanya gue pilih mengurangi karbohidrat," terang Audy.Isna