Afghan Tak Percaya Glenn Fredly Menderita AIDS

By nova.id, Kamis, 14 Januari 2010 | 05:07 WIB
Afghan Tak Percaya Glenn Fredly Menderita AIDS (nova.id)

Afghan Tak Percaya Glenn Fredly Menderita AIDS (nova.id)

"Afghan (Foto: Isna) "

Keputusan penyanyi asal Timur Indonesia, Glenn Fredly untuk mundur dari industri musik Indonesia, sangat disayangkan Afghan Syahreza. Pria berkaca mata ini mengaku sangat mengagumi karya-karya mantan suami Dewi Sandra itu.

"Sayang banget dia harus mundur. Bung Glenn itu original, dia punya gaya dan ciri tersendiri. Indonesia pasti akan kehilangan banget," tutur Afgan yang mengetahui kabar ini dari media.

Selama mengenal Glenn, Afghan sangat tersanjung dengan sikap pria berdarah Ambon ini yang sangat ramah. "Gue, kan, juniornya, tapi dia welcome banget. Sering ngajak diskusi segala hal, enggak cuma nyanyi," ucap Afgan yang berharap Glenn dapat kembali meramaikan industri musik.

Meski belum pernah bekerja sama dalam hal bermusik, Afghan punya kesan tersendiri dengan pelantun tembang 'Januari' ini. "Bung Glenn penyanyi yang punya level tersendiri. Dia tahu harus berbuat apa, termasuk mengundurkan seperti sekarang ini. Dia punya prinsip," tegas Afgan yang tak percaya isu bahwa Glenn terkena HIV/AIDS.Isna