Anang Dipaksa Anaknya Ikuti Krisdayanti

By nova.id, Rabu, 13 Januari 2010 | 17:18 WIB
Anang Dipaksa Anaknya Ikuti Krisdayanti (nova.id)

Anang Dipaksa Anaknya Ikuti Krisdayanti (nova.id)

"(Foto: Isna) "

Anang tak sabar menunggu Krisdayanti menikah. Di berbagai kesempatan, Anang justru mengaku sangat mendorong mantan istrinya itu untuk menikah kembali. Pasalnya, Anang berjanji akan lebih memberikan kesempatan Krisdayanti bertemu anak-anaknya jika sudah resmi menikah kelak.

Anang melihat, daripada hanya sekadar rumor, lebih baik Krisdayanti segera menikah. "Kalau sudah nikah, aku akan tanya ke anak-anak, mereka mau ikut siapa. Aku lebih senang kalau anak-anak sendiri yang memilih, itu artinya mereka akan dengan senang hati mengikuti aturan yang kita buat," jelas Anang.

Aurel dan Azriel sendiri, menurut Anang sudah memaksa agar dirinya juga segera mengikuti jejak Krisdayanti. "Mereka memaksa tahun ini juga aku menikah," tutur Anang.

Mengetahui keinginan anak-anaknya itu, Anang pun berharap dapat secepat mungkin menemukan pengganti Krisdayanti. "Tapi kalau belum dapat, ya, nanti dulu. Urusan ini (menikah) kan enggak bisa dipaksa karena aku enggak mau gagal lagi. Aku pemimpin rumah tangga, jadi jangan sampai gagal lagi," tegas Anang.Isna