Jupe: "Aku Sampai Gemetaran"

By nova.id, Selasa, 12 Januari 2010 | 17:27 WIB
Jupe Aku Sampai Gemetaran (nova.id)

Jupe Aku Sampai Gemetaran (nova.id)

"Jupe (Foto: Astri) "

Bertemu idola, siapa yang tak senang? Ini pula yang dialami Jupe. Apalagi bukan hanya bertemu, Jupe bahkan berkesempatan bekerja sama dengan sang idola.

Sosok idola yang dimaksud si seksi Jupe tak lain adalah seniornya di dunia film Ayu Azhari. Melalui film Sst.. Jadikan Aku Simpanan, Jupe mendapat peluang menjajal akting dengan Ayu.

"Kak Ayu cukup baik. Kami saling take and gift. Aku sampai gemetaran akting bareng karena dia sosok yang selama ini aku idolakan," ujar Jupe yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa, (12/1).

Dalam film garapan Hanny A Saputra ini Jupe berperan sebagai Tisya La Fontaine, wanita simpanan paling top se-Indonesia. Dikisahkan, Tisya menjadi 'guru' dari seorang perempuan muda penyuka belanja bernama Pamela (Acha Septriasa), yang ingin menjadi wanita simpanan. Di sisi lain muncul pula tokoh Nining (Ayu Azhari), seorang bekas wanita simpanan pejabat.

"Pokoknya aku ngajarin how to be a good simpanan. Gimana caranya? Mending lihat aja filmnya, soalnya lebih banyak tindakan daripada teorinya," tutur Jupe berpromosi.

Astri