Helmy Yahya Sebar 1.500 Undangan & Boyong Keluarga ke Hotel

By nova.id, Senin, 11 Januari 2010 | 03:55 WIB
Helmy Yahya Sebar 1 (nova.id)

Helmy Yahya Sebar 1 (nova.id)

"Helmy dan Febri (Foto: Dok. Fashion Photography) "

Di awal tahun baru ini, Helmy Yahya (47) kembali naik pelaminan. Kali ini ia bakal bersanding dengan Febriyani Sofjan (38). Didahului acara akad nikah pada pagi hari di Ball Room Hotel Crown (Minggu, 17/1), malamnya Helmy-Febri langsung menggelar resepsi di tempat yang sama. "Praktis dan simpel, kan? Jadi, tinggal boyong seluruh keluarga ke hotel, tak perlu mondar-mandir," ujar Helmy tentang pilihannya menikah di tempat itu.

Presenter kondang ini pun sengaja memilih pesta sederhana. "Kami hanya mengundang kerabat, sahabat, dan teman dekat." Meski begitu, tak kurang dari 1.500 undangan hadir di pernikahannya. Salah satunya, Harfansi alias Aci, mantan istrinya. "Hubungan saya dengan dia (Aci, Red). baik-baik saja, kok. Dia tahu rencana pernikahan saya," jelas Helmy.

Tentang Febri, Helmy bertutur, perempuan bungsu dari enam saudara itu sangat pas sebagai pendamping hidupnya. "Bukan cuma buat saya, tapi juga anak-anak," kata ayah dari empat anak ini (Rendy Farahody Yahya, Amerigo S Yahya, Saskia Rachelly Yahya, dan Rahma Azzura Yahya). "Terus terang, saya perlu pendamping hidup, teman berbagi cerita. Ada yang mendampingi dan mengurus anak-anak. Selama ini rumah berantakan karena enggak ada yang mengurus. Di samping itu, pernikahan suatu ibadah. Semakin cepat, tentu semakin baik asal dilandasi niat baik. Mudah-mudahan saya dan Febri bisa langgeng sampai kakek dan nenek," kata Helmy yang resmi bercerai dari Aci Juli 2009.Erni