Dinda Tak Dapat Restu Pacari Derby

By nova.id, Minggu, 10 Januari 2010 | 17:27 WIB
Dinda Tak Dapat Restu Pacari Derby (nova.id)

Dinda Tak Dapat Restu Pacari Derby (nova.id)

"Dinda Kanya Dewi (Foto: Astri) "

Gara-gara peran antagonisnya sebagai Miska dalam sinetron Cinta Fitri, Dinda Kanya Dewi kerap menjadi sasaran kekesalan penonton. Omelan, makian, cakaran, sampai pukulan, diakui Dinda sudah jadi makanannya sehari-hari, apalagi di ajang road show temu penonton.

"Mungkin itu karena mereka gemes. Bawaannya pengen ngeraup. Selama ini marah-marahnya sama TV, jadi pas ada orangnya mereka bisa meluapkan kekesalan. Tapi meraka ketawa-ketawa juga waktu nyakitin gue," ujar Dinda.

Tak jarang, saat dirinya menjadi tumpuan kekesalan penonton, Dinda pun mengalami luka-luka. "Pernah waktu ketawa, tahu-tahu muka gue dicakar. Udah tahu gusi gue lebar, berdarah deh."

Kejadian unik lain yang dialami Dinda gara-gara peran antagonisnya terjadi saat ia sedang promo di Singapura. Kala itu, ia mendapat email dari penyelenggara acara yang isinya menawari Dinda sekian ratus dolar Singapura. Syaratnya, Dinda mau ditampar dengan uang tersebut. "Gue bilang, enggak apa-apa sih asal muka gue disuntik kebal dulu. Tapi akhirnya enggak jadi, mungkin takut nanti ada yang mukulnya pake alat malah jadi kenapa-kenapa."

Hubungan Dinda dengan sang pacar, Derby Romero pun sempat terkena imbas kekesalan penonton terhadap peran Miska. Di situs jejaring twitter, misalnya, beberapa fans Derby sempat menyampaikan ketidaksetujuan mereka Derby berpacaran dengan Dinda.

"Mereka bilang, kok pacaran sama Miska. Mereka nyebutnya Miska lho, bukan Dinda. Dia, kan, jahat. Kalau tanggapan orang tentang gue memang pasti kebawa dengan peran gue. Tapi sebetulnya gue beda banget sama tokoh Miska," terang Dinda.

Kendati demikian, gadis yang aslinya senang bercanda ini mengaku tidak pernah sampai marah dan terbawa emosi. Dinda mengaku hal itu merupakan bagian dari resiko pekerjaannya sebagai aktris. "Gue sebagai pemain pada dasarnya dikasih peran apapun harus menikmati. Itu tanggung jawab gue."Astri