Anang Akhirnya Tempuh Jalan Damai

By nova.id, Minggu, 10 Januari 2010 | 17:18 WIB
Anang Akhirnya Tempuh Jalan Damai (nova.id)

Anang Akhirnya Tempuh Jalan Damai (nova.id)

"Erwin Gutawa dan Anang Hermansyah (Foto: Isna) "

Hubungan Erwin Gutawa dan Anang sempat memanas akhir tahun 2008 lalu. Saat itu, Erwin tak terima DI3VA mengambil job akhir tahun tanpa melibatkan dirinya dan juga Jay Subiyakto. Sebagai salah satu pemilik DI3VA, Anang pun tersangkut masalah ini.

Di awal tahun 2010, ada pencerahan pada hubungan kedua musisi tersebut. Anang dan Erwin Gutawa berada satu meja sebagai juri di ajang pencarian bakat Indonesia Idol (ID).

"Ini (menjadi juri) rekonsiliasi aku dengan Mas Erwin. Aku dan Mas Erwin sepakat bahwa kejadian itu sudah lama dan sudah selesai. Aku senang bisa bertemu Mas Erwin lagi karena aku bisa menimba ilmu dan pengalaman dari dia," tutur Anang.

Anang menganggap Erwin Gutawa adalah salah seorang yang sangat berpengaruh di blantika musik Indonesia. "Aku sangat menghormati dia. Mas Erwin orang besar di industri musik," cetus Anang.

Namun, Anang belum bisa memastikan apakah rekonsiliasi ini akan berdampak juga pada perbaikan hubungan ayah kandung Gita Gutawa itu dengan DI3VA. "Aku belum bisa mereka-reka ke sana," kata Anang.

Isna