Umay: "Ini Pengalaman Pertama"

By nova.id, Sabtu, 9 Januari 2010 | 04:25 WIB
Umay Ini Pengalaman Pertama (nova.id)

Umay Ini Pengalaman Pertama (nova.id)

"Umay siap traveling ke luar negeri (Foto: Okki) "

Berbekal tabungannya selama menjalani show dalam rangkaian promosi album perdana, penyanyi cilik Umay akan menyambut liburannya dengan segudang rencana. Ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, apalagi sang bunda bersedia memberi izin untuk jalan-jalan ke luar negeri. Omong-omong negara mana sih yang akan dituju Umay? "Tanggal 9 Januari aku ke Singapura sama mama dan adik aku. Kami akan ketemu papa disana, karena papa sedang ada di India, jadi transit di Singapura," ujar Umay berbagi cerita dengan tabloidnova.com.

Jelang keberangkatannya, Umay telah mempersiapkan segala sesuatu perbekalan yang ia butuhkan disana. "Pokoknya jangan sampai lupa bawa pasport dan handphone. Bawa baju yang cukup dan semuanya yang dibutuhin untuk jalan-jalan disana," kata Umay yang akan menghabiskan waktu empat hari bersama orang tuanya.

Sejumlah kawasan terkenal pun sudah masuk kedalam daftar tempat yang harus dikunjungi. Namun , siswa kelas 3 sekolah dasar itu hanya mau mengunjungi tempat wisata yang bersih dan jauh dari hiruk pikuk seperti di Jakarta. "Tempatnya harus menarik, bagus, dan bersih. yang paling aku mau datangi itu Sentosa Island, ya ini pengalaman pertama aku ke Singapura," ujar Umay antusias.

Okki