Mitha Tersandung Ayah, Dara Tersangkut Asmara

By nova.id, Kamis, 7 Januari 2010 | 17:09 WIB
Mitha Tersandung Ayah Dara Tersangkut Asmara (nova.id)

Mitha Tersandung Ayah Dara Tersangkut Asmara (nova.id)

"Mitha dan Dara (Foto: Okki) "

Dandanan ngerock, beberapa piercing di wajah serta kepiawaian memetik gitar membuat sosok Mitha bak laki-laki "sempurna". Gara-gara penampilannya itu, pentolan duo The Virgin yang melejitkan single Cinta Terlarang ini digosipkan lesbi. Di balik kegarangannya Mitha menyimpan masa lalu kelabu. Termasuk sosok sang ayah yang tak jelas rimbanya. Belakangan, muncul pria yang mengaku ayah kandungnya. Namun Mitha tak terlalu memikirkan pernyataan Priyono Hamid yang mengaku sebagai ayah kandungnya.

"Aku belum tahu siapa ayahku. Soal gosip aku lesbian atau apalah, yang pasti, aku sih, masih suka cowok dan suatu saat nanti aku akan menikah. Malah cita-cita yang paling dalam kelak aku pakai jilbab," kata Mitha disambut celoteh Dara, rekannya dalam The Virgin. "Awal melihat Mitha aku juga mengiranya akan diduetkan dengan cowok. Ternyata setelah kenal, Mitha tak semaskulin penampilannya. Malah aku yang dianggap feminin punya jiwa lebih tomboi dibanding Mitha, lho."

Soal gosip, tak hanya Mitha, Dara yang jebolah kontes menyanyi Mamamia di Indosiar pun pernah diberitakan punya hubungan asmara dengan sang bos, Dhani. Bahkan sudah tinggal serumah. Mengenai hal ini Dara kembali tertawa. "Ha ha ha...enggak mungkinlah. Kalau ada 'rasa', mungkin aku jadi salah tingkah," pungkasnya.Erni, Nizar