Anang Puji Krisdayanti Setinggi Langit

By nova.id, Kamis, 7 Januari 2010 | 09:45 WIB
Anang Puji Krisdayanti Setinggi Langit (nova.id)

Anang Puji Krisdayanti Setinggi Langit (nova.id)

"Anang (Foto: Isna) "

Siapa yang paling pantas disebut sebagai superstar antara Krisdayanti dan Agnes Monica? Saat pertanyaan ini dlemparkan ke Anang Hermansyah, bapak dua anak ini tampak sulit menjawab.

"Agnes memiliki sesuatu yang beda dengan Krisdayanti. Yanti lebih multi talent, menyanyi dari berbagai jenis musik dia bisa," tutur Anang grogi.

Sementara itu, masih kata Anang, Agnes sangat outsanding. "Dengan umurnya, attitude, etos kerja dia juga bagus. Kalau lihat umurnya, Agnes bisa lebih besar dari Yanti," ungkap Anang di hadapan sejumlah media di Hardrock Cafe, Kamis (7/1)

Dengan malu-malu Anang kembali memuji mantan istrinya itu. "Yanti penyanyi yang luar biasa, dia juga punya etos kerja yang luar biasa. Tapi Agnes saat ini memang ikon tersendiri di industri musik Indonesia. Auranya sangat berbeda," jelas Anang.

Disandingkan sebagai juri Indonesia Idol bersama Agnes, Anang mengaku lebih suka Yanti yang berada di posisi tersebut. "Kalau Yanti punya waktu sebenarnya dia lebih pantas (sebagai juri)," imbuh Anang yang tak keberatan bila disatukan dengan Yanti menjadi juri Indonesian Idol.Isna