Luna Maya Kagumi Sang Legenda

By nova.id, Kamis, 7 Januari 2010 | 07:54 WIB
Luna Maya Kagumi Sang Legenda (nova.id)

Luna Maya Kagumi Sang Legenda (nova.id)

"Luna Maya minta artis muda meniru kerendahan hati Titiek Puspa (Foto: Okki) "

Luna Maya terlihat sangat antusias ditanya seputar kekagumannya terhadap Titiek Puspa. Menurutnya, sebagai pelakon dunia hiburan, artis-artis muda banyak terinspirasi dengan sosok yang satu ini. "Eyang itu orangnya baik banget. Beliau sangat ramah sama siapa aja. Kalau ketemu pasti selalu ketawa melulu. Rasanya adem aja kalau dekat dengan Eyang," kata Luna Maya memuji habis Titiek Puspa kala disambangi tabloidnova.com di sela proses syuting acara musik Dahsyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/1) pagi.

Menurut Luna, saat ini dunia hiburan perlu memiliki sosok panutan seperti wanita 72 tahun itu. Dengan tingkah lakunya yang tidak pernah merendahkan orang lain, menurut Luna Titiek adalah seorang legenda yang patut dibicarakan semua orang tentang kebaikannya. "Beliau itu legend. Dari tahun 1950-an sudah nyanyi bahkan main film. itu zaman sebelum kita lahir. Pokoknya sosok yang wajib jadi panutan bagi para pekerja seni," tambah Luna yang baru beberapa kali bertemu langsung dengan Titiek Puspa.

Tak heran rasanya bila Luna mengidolakan sosok yang disebutnya Eyang. "Aku rasa semua orang mengidolakan Titiek Puspa. Dia sebagai sesepuh dan kita harus menghargainya. Apalagi kita yang masih anak bawang. Sedangkan beliau tidak pernah merasa senior dan memandang bulu kepada kita yang muda," tutup Luna tersenyum.

Okki