Luna Maya: "Mungkin Belum Jodoh"

By nova.id, Kamis, 7 Januari 2010 | 04:45 WIB
Luna Maya Mungkin Belum Jodoh (nova.id)

Luna Maya Mungkin Belum Jodoh (nova.id)

"Luna berharap mendapat jodoh untuk berkerjasama dengan Titiek Puspa (Foto: Okki) "

Sakitnya sang legenda, Titiek Puspa ternyata belum sampai ke telinga Luna Maya. Luna yang belum sempat merasakan kerjasama bareng pun merasa kaget.

Titiek Puspa sedang terbaring lemas di rumah sakit Mont Elizabeth, Singapura lantaran kanker rahim yang menggerogotinya. Namun sayang, Luna yang mengaku mengidolakan sosok senior itu belum mendengar seputar kondisi terakhir wanita yang kerap disapa 'Eyang' itu. "Yang benar? Sedih banget. aku baru tahu hari ini, karena emang enggak pernah dengar," tutur Luna saat berbincang dengan tabloidnova.com disela syuting Dahsyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/1) pagi.

Bagi Luna, wanita bernama asli Sudarwati itu merupakan sosok senior di dunia hiburan tanah air. "Aku udah pernah ketemu beberapa kali, tapi sayangnya belum pernah terlibat kerjasama bareng. Belum kesampaian aja, dan mungkin belum jodoh," ujar Luna yang berniat mengunjungi Titiek bila sudah berada di Jakarta.

Saat ditanyakan apa yang akan dilakukan bila berhasil bertemu dengan Titiek nantinya, Luna berharap dapat berbincang dengan sosok yang dikaguminya itu. "Yang pasti aku mau menyemangati, menghibur dan yang paling dibutuhkan adalah support. Namanya juga orang sakit, pasti secara mental down," kata Luna yang enggan membicarakan kasusnya dengan pewarta infotainment.

Okki