Akhiri Pertikaian, Pinkan Mambo Minta Restu Ibu

By nova.id, Rabu, 6 Januari 2010 | 22:09 WIB
Akhiri Pertikaian Pinkan Mambo Minta Restu Ibu (nova.id)

Akhiri Pertikaian Pinkan Mambo Minta Restu Ibu (nova.id)

"Pinkan ingin calon pendampinginya kelak mengantongi restu dari sang bunda. (Foto: Isna) "

Peran seorang ibu tampaknya tak akan bisa lepas dari Pinkan Mambo. Sempat beberapa kali bersitegang dengan sang bunda, Deetje, Pinkan menganggap hal itu lumrah. "Namanya seorang anak pasti sangat sayang sama mamanya. Aku juga begitu, meski sempat kesal tapi mama segalanya buat aku," ungkap Pinkan.

Terakhir kali hubungannya merenggang dengan ibunya saat Pinkan dikabarkan akan segera menikah dengan pria yang berbeda keyakinan. Saat itu, Deetje merasa amat gusar, terlebih Pinkan menunjukkan banyak perubahan sikap.

"Aku tahu mama menginginkan yang terbaik. Sekarang kalau ada masalah, aku cari cara bicara yang tepat sesuai watak mama," tutur Pinkan yang kini sudah kembali rukun dengan ibunya.

Hikmah yang diambil Pinkan dari kejadian di akhir tahun 2009 lalu menurut mantan duet Maia Estianti ini antara lain peran orangtua sangat penting bagi kehidupannya, termasuk dalam urusan mencari jodoh. "Kelak kalau aku mencari pasangan hidup, mama harus tahu dan sreg. Setelah itu, aku minta restu beliau," tambah ibu dua anak ini.Isna