Lukman Sardi Sibuk Jemur Anak

By nova.id, Senin, 4 Januari 2010 | 06:09 WIB
Lukman Sardi Sibuk Jemur Anak (nova.id)

Lukman Sardi Sibuk Jemur Anak (nova.id)

"Lukman Sardi (Foto: Isna) "

Dikaruniai seorang putra akhir Desember lalu membuat aktor Lukman Sardi terpacu untuk melakukan segala sesuatu yang terbaik bagi keluarga kecilnya. "Anak jadi pacuan untuk melakukan yang terbaik. Dia itu anugerah Tuhan yang paling hebat. Meski banyak kerja di lapangan, sebisa mungkin gue akan mengatur supaya ada keseeimbangan antara karir dan keluraga," kata Lukman.

Pengalaman baru menjadi seorang ayah tak juga serta merta membuat Lukman membuat aturan baku untuk menjalankan perannya. "Mengalir aja, bagaimana menjadi ayah dan suami yang baik. Gue cuti sudah sebulan ini, sekarang sedang berusaha membantu istri mengurus anak. Gue bener-bener pengen menikmati situasi itu," ujar Lukman yang baru akan kembali syuting tanggal 24 Januari 2010.

Sejumlah pengalaman baru pun dialami Lukman selama satu minggu menjadi bapak baru. "Begadang sudah pasti, sekarang gue jadi lebih perhatian ke istri dan anak. Biasanya pagi enggak keluar rumah, sekarang pagi-pagi bangun tidur, gue keluar untuk jemur anak. Semuanya sangat menyenangkan dan bahagia," ungkap Lukman.Isna