Pacar Pecandu Narkoba, Jill Gladys Babak Belur

By nova.id, Sabtu, 2 Januari 2010 | 23:31 WIB
Pacar Pecandu Narkoba Jill Gladys Babak Belur (nova.id)

Pacar Pecandu Narkoba Jill Gladys Babak Belur (nova.id)

""

Jill Gladys menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Beft, kekasihnya sendiri. Tak hanya dihajar, Jill juga diancam dengan pisau. "Peristiwanya terjadi di apartemen, waktu itu saya pulang kerja. Karena hal sepele, kami jadi berantem, dia memaki saya dengan kata-kata kasar, main fisik dan mengambil pisau. Dia bilang, kalau saya malanggar aturan. akan ada akibatnya. Ujung pisau ditusuk ke dada saya dengan melontarkan kata ancaman dan makian," terang Jill saat memberi keterangan kepada sejumlah wartawan yang menemuinya.

Apa pemicunya? "Saya punya situs pertemanan yang lumayan aktif di twitter, ternyata itu menjadi persoalan besar bagi dia. Dengan saya berhubungan dengan dunia luar, dia ketakutan, tapi enggak tahu apa alasannya. Tak ada perselingkuhan atau status aneh di twitter," jelas Jill.

Merasa terancam, Jill memutuskan mengadukan kasusnya ke pihak berwajib, Sabtu (2/1). "Dia mengancam akan membunuh anak saya. Buat saya ini trauma besar dan tak mungkin menyelesaikannya sendiri. Saya harus melaporkan ini ke pihak berwajib," ucapnya. Tanpa sengaja saat ditangkap tim Polda Metro Jaya, pacar Jill tengah mengisap zat psikotropika. "Begitu sampai di apartemennya, ternyata polisi menemukan dia tengah mengisap sabu-sabu. Saya tak tahu dia pemakai."Uda