Melly Goeslaw Soal Selingkuh: "Nanti Saja"

By nova.id, Sabtu, 2 Januari 2010 | 01:15 WIB
Melly Goeslaw Soal Selingkuh Nanti Saja (nova.id)

Melly Goeslaw Soal Selingkuh Nanti Saja (nova.id)

"Melly dan Anto Hoed (Foto: Eng Naftali/NOVA) "

Melly Goeslaw enggan mengomentari tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan padanya. Padahal tuduhan itu sudah nyata di depan mata. "Nanti saja wawancaranya (klarifikasi, Red)," kilah Melly saat ditemui. Beruntunglah Melly mempunyai suami Anto Hoed. Anto tak per­caya istrinya berselingkuh. Ia menganggap Wati yang punya obsesi menjadi artis hanya mencari popu­laritas. Isu yang dilontarkan Wati tak berdasar. Sebagai suami Anto tak pernah membatasi pergaulan ­Melly dengan siapapun, karena rumah tangga mereka dilandasi rasa ­saling percaya.

Seperti diketahui, seorang wanita bernama Masnawati atau Wati menuduh penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw telah bermain api dengan mantan suaminya, Enjang Hasan Kurnia. Akibat perselingkuhan itu, menurut Wati, ia dicerai Enjang. "Kehadiran Melly Goeslaw membuat saya dicerai Enjang. Anak saya juga telantar dan menderita," ujar ibu tiga anak.

Wati mengaku mengungkap masalah ini ke publik bukan untuk cari popularitas, melainkan demi memikirkan nasib ketiga anaknya. Sayang, Wati tak memiliki bukti kuat mengenai hubungan Melly dan Enjang.

Tumpak, Nizar