Asti Ananta Batal Rayakan Tahun Baru di Luar Negeri

By nova.id, Kamis, 31 Desember 2009 | 17:09 WIB
Asti Ananta Batal Rayakan Tahun Baru di Luar Negeri (nova.id)

Asti Ananta Batal Rayakan Tahun Baru di Luar Negeri (nova.id)

"Asti Ananta dan adiknya Lia Ananta (Foto: Okki) "

Asti Ananta berencana memboyong keluarganya ke luar negeri untuk merayakan momen pergantian tahun. Namun sayang rencana itu tinggal kenangan. Kenapa?

Momen pergantian tahun akan menjadi hari yang spesial bagi artis cantik Asti Ananta. Pasalnya tahun ini dirinya tak mengambil pekerjaan di saat tahun baru tiba. Kebersamaan bersama keluargalah yang menjadi alasan Asti untuk absen memandu acara di momen tahun baru, "Justru tahun baru ini spesial banget, karena aku enggak ambil kerjaan," ujar Asti saat dihubungi tabloidnova.com, Kamis (31/12) pagi.

Wanita kelahiran 19 Juni 1984 ini tak mau meninggalkan sang bunda Hj. Yuntianungrum yang sedang mengalami penurunan kondisi kesehatan tubuh. "Kebetulan ibuku sedang kurang enak badan, lagi pusing dan enggak memungkinkan untuk naik pesawat. jadi rencana ke luar negerinya ditunda sampai pertengahan tahun depan aja," ujar Asti yang tak mau menyebutkan ke negara mana ia akan memboyong keluarganya. "Ada deh. Aku enggak mau sebutin karena kan enggak jadi."

Meskipun tak jadi menikmati liburan akhir tahun di luar negeri, toh Asti tak terdengar sedih. lantas, kemanakah ia akan merayakan pesta pergantian tahun? "Kebetulan ada acara di komplek rumah aku. Jadi tahun baru sama tetangga aja," ujar Asti,

Okki