Jessica Iskandar Pelihara Ayam, Bebek, dan Kambing

By nova.id, Kamis, 31 Desember 2009 | 08:02 WIB
Jessica Iskandar Pelihara Ayam Bebek dan Kambing (nova.id)

Jessica Iskandar Pelihara Ayam Bebek dan Kambing (nova.id)

"Jesicca berencana memelihara ternak (Foto: Okki) "

Di penghujung tahun 2009 ada yang membuat hati aktris muda Jessica Iskandar lega. Dara kelahiran 21 tahun lalu ini akhirnya dapat mewujudkan impiannya sejak dirinya berusia 15 tahun. Apakah itu?

Jessica kini sudah memiliki rumah yang ia beli dari hasil kerja kerasnya di dunia entertaiment. "Aku beli November lalu, tanah sekaligus ada rumahnya. Sebenarnya punya rumah adalah resolusiku tahun 2008 tapi baru kesampaian tahun 2009. Aku tetap bersyukur karena sejak umur 15 tahun aku bercita-cita punya rumah sendiri saat umurku 20 tahun," jelas gadis yang sempat menjalani hubungan jarak jauh dengan seorang cowok bule.

Rumah impiannya ini direncanakan Jessica akan dipugar kembali dengan konsep Modern Balinese yang minimalis. "Aku suka konsep minimalis supaya enggak makan banyak tempat. Aku juga sangat suka pohon makanya rumahku nanti harus ada halaman yang luas," terang Jessica.

Halaman yang luas nanti tak hanya Jessica gunakan untuk menanam pepohonan tetapi juga memelihara berbagai jenis binatang. "Aku mau pelihara bebek, anjing, ayam, dan kambing," ujar Jessica bersungguh-sungguh.

Isna