Artis Makin Sering Berkicau di Twitter (Bag.2)

By nova.id, Kamis, 31 Desember 2009 | 02:17 WIB
Artis Makin Sering Berkicau di Twitter Bag (nova.id)

Artis Makin Sering Berkicau di Twitter Bag (nova.id)

"Marshanda (Foto: Okki) "

Lain cerita dengan Marshanda yang sebelumnya pernah buka-bukaan di Twitter. Ia tak menghapus akun Twitter-nya seperti yang dilakukan Luna, tapi kini cukup berkomentar yang wajar-wajar saja. Untuk mengumumkan comeback-nya ke dunia hiburan, Caca hanya menulis, ""I'm backkkk....gosh kangen sm semuanyaa :Dheehehehe,, dah sejuta taun gw ga nge tweet..!!"

Armand Maulana dan Titi DJ termasuk "bijak" dalam berkomunikasi dengan pengikutnya di Twitter. Armand sering menggunakan Twitter untuk meng-update jadwal manggungnya bersama GIGI. Sementara, meski tidak membalas satu per satu, Titi selalu menyempatkan diri berinteraksi dengan penggemarnya. Titi pun tak sungkan berbagi sisi indah dalam kehidupan keluarganya. Seperti di Hari Ibu lalu, Titi menulis, "Pulang, di pintu rmh, si kembar & si bungsu teriak: Happy mother's day, mamaaa! Dengan hasil karya mereka."

Apapun baik-buruknya, Twitter tetap jadi referensi bagi banyak orang untuk selalu update dengan informasi dari segala penjuru. Twitter pun memungkinkan Anda untuk bercengkrama dengan pesohor dunia sekelas Britney Spears, Beyonce, atau Oprah Winfrey. Siapa tahu kicauan Anda dibaca dan direspon oleh sang idola. Selamat Ber-Twitter-ria!Yetta