Jessica Iskandar Banyak Berdoa

By nova.id, Rabu, 30 Desember 2009 | 11:04 WIB
Jessica Iskandar Banyak Berdoa (nova.id)

Jessica Iskandar Banyak Berdoa (nova.id)

"Jessica memilih merayakan tahun baru di rumah baru. (Foto: Isna) "

Jessica Iskandar menolak tawaran kerja di malam tahun baru. Meski honor yang ditawarkan menggiurkan, bintang film Dealova ini lebih mementingkan merayakan malam pergantian tahun bersama orang terdekat.

Aktris yang sempat menjalin kasih dengan seorang pria bule ini menganggap malam tahun baru sama pentingnya dengan Natal hingga harus dirayakan. "Malam pergantian tahun menurut aku penting karena kita bisa merefleksikan apa saya yang sudah kita lakukan di tahun 2009 juga bisa berdoa agar tahun 2010 menjadi lebih baik lagi. Aku memilih enggak kerja, apalagi mottoku 50% kerja, 50 % menikmati hidup," ujar mahasisiwi jurusan desain interior ini.

Untuk merayakannya, Jessica memilih berkumpul bersama teman-teman dan juga keluarganya. "Kebetulan aku baru beli rumah di Jagakarsa, jadi kami akan kumpul di rumah aku, sekalian selamatan. Enggak heboh dan menghabiskan uang banyak, kok. Sekarang jamannya enggak begitu bagus. Kami lebih banyak berdoa supaya selamat," jelas Jessica yang akan mulai syuting tanggal 2 Januari tahun depan.

Di tahun mendatang, Jessica berharap karirnya lebih berkualitas dan banyak disukai ibu-ibu. "Pengen punya film yang berkualitas, bisa ditonton orang banyak terutama ibu-ibu, berkesan, dan punya album," ujarnya. Menikah? Enggaklah, aku masih muda," cetusnya.

Isna