Fauzy Baadilah Tak Hadiri Sidang, Senk Lotta Tolak Berkomentar

By nova.id, Rabu, 30 Desember 2009 | 03:45 WIB
Fauzy Baadilah Tak Hadiri Sidang Senk Lotta Tolak Berkomentar (nova.id)

Fauzy Baadilah Tak Hadiri Sidang Senk Lotta Tolak Berkomentar (nova.id)

"Senk Lotta (Foto: Okki) "

Dua tahun menjalani perkawinan, biduk rumah tangga Fauzy Baadillah dan Senk Lotta yang menikah pada 23 Januari 2007 di KUA Matraman nyaris karam.

Sidang perceraian perdana mereka resmi digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jl. PKP Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (30/12) pagi. Namun sayang, Senk Lotta harus menghadiri sidang perdananya seorang diri. Lotta, begitu biasa wanita asal Uzbekistan ini disapa, datang pada pukul 09.27 WIB ditemani oleh pengacaranya Purnama Wirya, SH. Tanpa sepatah katapun, Lotta langsung digiring ke lantai dua Pengadilan Agama.

Lotta memasuki ruang sidang III. Tak sampai sepuluh menit, sidang yang rencananya beragendakan mediasi antara kedua belah pihak itu berjalan dan akhirnya selesai. "Hari ini sidang pertama. Kebetulan Fauzy tidak dapat hadir. Karena berhalangan. Maka dari itu, sidang ditunda sampai tanggal 13 Januari 2009 untuk agenda yang sama," ujar kuasa hukum Senk Lotta, Purnama Wijaya, SH.

Selama proses persidangan dan setelahnya, Lotta menolak untuk memberikan komentar. "No interview," bisiknya kepada sang pengacara. Wanita yang mengawali karire sebagai seorang model itu memilih diam dan langsung masuk ke mobil Honda Jazz hitam bernomor polisi B 918 WD. Kecewakah dia akibat tidak hadirnya Sang suami? "Kecewa sih enggak. Dia hanya berharap semuanya berjalan lancar," tutup Purnama Wijaya yang tolak berbicara panjang lebar.

Seperti diketahui, Senk Lotta mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Fauzy Baadillah di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 23 November lalu.

Okki