Ridho Rhoma Siap Naik Haji

By nova.id, Selasa, 29 Desember 2009 | 23:48 WIB
Ridho Rhoma Siap Naik Haji (nova.id)

Ridho Rhoma Siap Naik Haji (nova.id)

"Ridho Rhoma (Foto: Isna) "

Ridho Rhoma bersiap untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama sang ayah di malam pergantian tahun. Untuk pertama kalinya, Ridho akan berada di atas satu panggung besar dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Ayah dan anak itu akan mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta tepat di malam tahun baru.

"Ini pertama kali aku main di malam tahun baru bareng sama band Sonet2 dan papa. Ini akan jadi pengalaman yang berharga banget," seru Ridho yang tak mempermasalahkan soal honor. "Masalah honor nomor sekian, kalau momennya bagus tapi banyaran murah nggak apa-apa," ujarnya.

Mengisi acara tepat di malam tahun bagi Ridho merupakan cara mensyukuri apa yang telah ia dapat di tahun 2009. Selain album yang meledak di pasaran hingga meroketkan namanya, di tahun ini Ridho dan bandnya Sonet2 juga mendapatkan 5 award. "Tahun 2009 nggak disangka-sangka, awalnya enggak mau bikin band, malah ternyata diterima, dan alhamdulilah sukses," tuturnya.

Tahun mendatang, sederet rencana dan harapan sudah dipikirkan oleh Ridho. "Tahun 2010 harapannya bisa eksis dan Insya Allah kalau ada rejeki mau naik haji," ungkap Ridho.Isna