Noe "Letto": "Perasaan Saya Campur Aduk"

By nova.id, Selasa, 29 Desember 2009 | 00:26 WIB
Noe Letto Perasaan Saya Campur Aduk (nova.id)

Noe Letto Perasaan Saya Campur Aduk (nova.id)

"Noe "Letto" (Foto: Romy Palar/NOVA) "

Menurut ramalan dokter, awal Februari 2010 nanti Noe "Letto" akan dikaruniai anak dari rahim sang istri, Fauzia Fajar Putri atau Uci. Kebahagiaan jelas terpancar di wajah pasangan ini. "Perasaan saya campur aduk. Antara rasa senang, penasaran, dan was-was. Sebab sampai saat ini kami sengaja tidak melakukan pemeriksaan USG untuk melihat jenis kelamin janin bayi," ungkap Noe yang bernama asli Sabrang Damar Mowo Panuluh.

Kendati demikian, menurut Uci, Noe berharap punya anak lelaki. Sementara bapak Noe, budayawan Cak Nun memprediksi cucunya perempuan. "Biarkan semua penasaran, soalnya kami taruhan. Ketahuan siapa yang benar," seru Noe sambil tertawa.

Noe pun sudah mempersiapkan nama untuk calon anaknya, tapi untuk laki-laki. "Enggak tahu ya, insting aja, sih, aku hanya mempersiapkan satu nama, yaitu Bodronoyo," tutur Noe.

Uci sendiri mengaku santai saja dalam mempersiapkan persalinan kelak. Ia tidak mengalami ngidam sama sekali. "Penginnya bisa melahirkan normal. Sekarang aku mulai rajin senam, olah nafas, dan sibuk mempersiapkan kamar bayi. Selama ini aku hobi banget jalan kaki. Waktu cari perlengkapan bayi, seharian jalan di Mangga Dua (Jakarta) ayo aja," cerita Uci yang telah memilih perlengkapan bayi berwarna hijau dan kuning.

Erni