Cut Mini: "Infotainment Mengganggu dan Mengada-ada"

By nova.id, Selasa, 29 Desember 2009 | 00:25 WIB
Cut Mini Infotainment Mengganggu dan Mengada ada (nova.id)

Cut Mini Infotainment Mengganggu dan Mengada ada (nova.id)

"Cut Mini tak mau dijadikan obyek tayangan infotaiment. (Foto: Okki) "

Salah satu artis yang gerah dengan keberadaan infotainment adalah Cut Mini. Meskipun mengaku belum mendengar perihal kasus Luna Maya dengan infotainment, wanita cantik yang berperan di film 'Laskar Pelangi' ini tampak tak antusias dengan infotainment yang kabarnya diharamkan. "Saya tahu kenapa alasannya diharamkan. Mungkin infotainment dianggap keterlaluan dalam membuat sesuatu masalah menjadi lebih besar," ujar Mini saat dijumpai di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/12) siang.

Cut Mini mengaku tak mau bila dirinya dijadikan obyek tayangan tersebut. Menurutnya, hal yang sifatnya pribadi hanya dikonsumsi diri sendiri. "Kalau untuk masalah pribadi saya selalu tidak mau menjawab apapun. Saya tidak mau masalah pribadi diekspos," ujar Mini dengan raut wajah serius. "Infotainment itu kadang beritanya suka mengganggu dan mengada-ada. Saya engak tahu sumbernya darimana. Memberitakan sesuatu yang enggak dialami orang," tambah Mini.

Tak sekadar mengkritisi, Mini memberi masukan agar dunia infotainment dapat lebih berkualitas. "Saya ingin wartawan dan artis sama-sama enak. Tapi ada timbal baliknya, ada yang boleh dimuat atau tidak dan harusnya enggak mencoba untuk mengorek urusan pribadi."

Okki