Cut Mini Jauhi Infotainment

By nova.id, Senin, 28 Desember 2009 | 12:35 WIB
Cut Mini Jauhi Infotainment (nova.id)

Cut Mini Jauhi Infotainment (nova.id)

"Cut Mini gerah dengan infotaimen. (Foto: Astri) "

Mengaku bukan sebagai pecinta infotainment, Cut Mini ternyata memiliki pengalaman buruk dengan infotainment yang membuatnya harus menjaga jarak. "Terus terang saya bukan pecinta dan penonton infotainment," ujar Mini saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/12) siang. "Memang banyak artis yang jaga jarak dengan infotainment," ujar Mini.

Mini menilai, pewarta infotainment terlalu berlebih-lebihan dalam memberitakan sesuatu masalah. . "Saya hidup dari zaman yang belum ada infotainment," kata Mini yang pernah merasa kecewa dengan keberadaan infotainment. "Sampai sekarang saya malas dengan hal-hal yang berbau infotainment. Kadang juga narasinya enggak enak didengar. Saya selalu tekankan jangan pernah urusi kehidupan pribadi saya," ujar Mini yang mengaku tak mau melakukan wawancara di lokasi syuting.

Selain gerah dengan narasi yang terkadang berlebihan, pengalaman buruk lain kerap menghampiri Mini. "Pernah suatu waktu ditanya kapan kawin. Saya bilang kepada wartawan yang bertanya, kalau kamu mau mewawancarai seseorang cari dulu datanya, baru kamu bertanya. Pertanyaan itu membuat saya bingung," kata Mini.

Okki