Cici Piramida: Bahagia Sesaat

By nova.id, Senin, 28 Desember 2009 | 03:52 WIB
Cici Piramida Bahagia Sesaat (nova.id)

Cici Piramida Bahagia Sesaat (nova.id)

""

Kabar bahagia muncul dari pedangdut Cici Paramida di bulan Maret. Ia disunting Ahmad Suhaebi alias Ebi, pengusaha travel dan periklanan, 12 Maret 2009. Hebatnya, mereka menikah di depan Masjidil Haram, Mekah, dan disusul resepsi mewah di Jakarta.

Sayang, kebahagiaan Cici berlangsung begitu singkat. Bahkan ketika Cici-Ebi masih berada di Tanah Suci, seorang wanita bernama Neni Riani tiba-tiba muncul dan mengaku masih berstatus istri Ebi. Padahal, saat meminang Cici, Ebi mengaku telah menduda selama lima tahun.

Sejak itu, hubungan Cici-Ebi mulai tak harmonis. Puncaknya, pertengahan Juni, dengan wajah berdarah-darah, Cici melaporkan Ebi ke Polres Bogor atas tuduhan penganiayaan. Dari cerita Cici, Ebi telah menabrak dirinya dengan mobil di Puncak. Kala itu, Ebi tertangkap basah sedang berduaan dengan perempuan bernama Ami.

Setelah insiden itu, persoalan berlanjut di pengadilan agama dan pengadilan negeri. Cici dan Ebi mulai blak-blakan perihal pernikahan dan aib masing-masing. Cici menyebut telah pisah ranjang hanya 1,5 bulan setelah menikah. Sedangkan Ebi bilang, Cici punya kecenderungan menyakiti diri sendiri.

Tanggal 17 Desember, Cici resmi menjanda sementara Ebi divonis satu tahun penjara atas tuduhan KDRT.

Astudestra Ajengrastri