Honor Spesial Project Pop

By nova.id, Sabtu, 26 Desember 2009 | 04:55 WIB
Honor Spesial Project Pop (nova.id)

Honor Spesial Project Pop (nova.id)

""

Aksi Project Pop, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, bukanlah hal baru. Tiap tahun baru tiba, mereka menghibur tamu yang merayakan pergantian tahun di hotel tersebut

, "Ini mungkin yang kelima atau keenam kali kami tampil di sana. Pernah tiga tahun berturut-turut, lantas break, lalu mentas lagi tahun lalu," ujar Tika saat dihubungi lewat telepon genggamnya.

''Kami akan menghibur tamu-tamu kami dengan lagu-lagu yang sudah disiapkan. Kebanyakan tamu dari kalangan keluarga, ada anak kecil, ABG, dan orang tua," ujar Tika. Project Pop, urai Tika, akan tampil habis-habisan menghibur tamu di tempat tersebut, tentu dengan cirri khas mereka.

Soal konsep dan kostum, Tika merahasiakannya. "Kalau kami tuturkan sekarang, nanti yang nonton di sana tak ada surpise lagi. Pokoknya kami akan mengajak penonton yang awalnya tak bisa bergerak, malu-malu, untuk berjoget,"' papar Tika yang menjamin, para tamu yang hadir di hotel tersebut bakal berpakaian fungky semua dan fun.

Untuk tampil spesial di malam tahun baru, Project Pop tak memerlukan latihan khusus. Masih menurut Tika, latihan tahun baru tersebut disiasati saat mereka menerima job sepanjang November dan Desember, ''Saat kami tampil di panggung, acara-acara off air atau on air, kami sekaligus latihan untuk acara malam tahun baru.," ujar Tika yang merahasiakan soal honor di malam spesial tersebut. "Tentu di malam yang spesial ini, honornya juga beda," tutup Tika. Nizar

Foto : Dok. Nova