Roy Marten Kembali ke Cipinang

By nova.id, Rabu, 23 Desember 2009 | 00:01 WIB
Roy Marten Kembali ke Cipinang (nova.id)

Roy Marten Kembali ke Cipinang (nova.id)

"Roy Marten (Foto: Astri) "

Natal yang sebentar lagi datang membuat Roy Marten bersiap diri kembali ke Cipinang. Kedatangan Roy tak ada kaitannya dengan kasus narkoba yang sempat membuatnya mendekam di balik jeruji besi.

Meski sudah menghirup udara segar, ternyata suami Anna Maria ini tetap mengingat teman-temannya semasa dirinya dipenjara. "Setelah natal, sekitar tanggal 28 Desember, saya dan kumpulan 'Pria Sejati' akan bawa 2500 bingkisan ke Cipinang," ujar Roy yang dihubungi tabloidnova.com, Selasa (22/12) sore.

Ayah artis Gading Marten ini boleh saja menyiapkan ribuan bingkisan untuk dibawa ke Cipinang, akan tetapi Roy tak memiliki rencana khusus yang akan ia lakukan bersama keluarga dan istri tercintanya. "Persiapan Natal akan dilakukan malam tangal 24 Desember. Sama keluarga tukar kado," tambah Roy.

Walau terlihat romantis, ternyata Roy belum menyiapkan hadiah yang akan ia persembahkan untuk sang istri. "Paling tukar kado untuk anak cucu, untuk tante (istri-red) apa aja yang dia senang, biasanya sepatu," kata Roy yang mengaku tak menjalankan ritual mudik saat Natal tiba. "Tahun ini enggak mudik, karena cucu yang dari Jerman datang," ujar Roy.

Okki