Dhani Berharap Dewi Persik Saingi Mulan Jameela

By nova.id, Selasa, 22 Desember 2009 | 03:14 WIB
Dhani Berharap Dewi Persik Saingi Mulan Jameela (nova.id)

Dhani Berharap Dewi Persik Saingi Mulan Jameela (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Isna) "

Ahmad Dhani memandang Dewi Persik akan menjadi tambang emas dalam manajemen artis yang dipimpinnya. Baru awal tahun 2010 Dhani akan serius menjajaki kemungkinan bergabungnya Dewi Persik ke Republik Cinta Management (RCM).

"Tahun ini (2009) saya masih sibuk dengan band-band saya, mungkin tahun 2010 baru bisa terealisasi kerja sama dengan Dewi Persik," tutur Dhani.

Dhani mengaku tidak ada pertimbangan macam-macam untuk menerima Dewi Persik masuk dalam RCM. "Pertimbangannya just business. Kalau demand-nya enggak banyak, enggak akan direkrut," ujar Dhani yang tidak ingin mengubah goyangan dan karakter musik Dewi Persik.

Hal ini, lanjut Dhani seharusnya bisa mematahkan anggapan bahwa untuk masuk ke jajaran artis RCM sangat sulit. "Pertimbangan saya hanya untuk bisnis. Kalau Mulan Jameela bukan artis yang laku, enggak akan mungkin bisa masuk ke RCM dan terbukti tahun 2008 Mulan artis paling laku di RCM," jelas Dhani.

Kepada si pemilik goyang gergaji ini pun, Dhani mengungkapkan harapannya. "Semoga Dewi Persik bisa menyaingi kelarisan Mulan Jameela dan Mahadewi tapi kita lihat saja nanti," ujarnya.Isna