Pingkan Mambo Kirim Foto Buat Mantan Suami

By nova.id, Senin, 21 Desember 2009 | 23:39 WIB
Pingkan Mambo Kirim Foto Buat Mantan Suami (nova.id)

Pingkan Mambo Kirim Foto Buat Mantan Suami (nova.id)

"Pingkan tak batasi pertemuan anak dan mantan suami (Foto: Okki) "

Pingkan dan mantan suaminya Sandy Sanjaya sempat dikabarkan mengalami perang dingin lantaran konflik rumah tangga yang tak kunjung usai. Bahkan masalah ini menyeret keduanya hingga ke meja hijau. Kini Pingkan memang sudah tak lagi menyandang status sebagai nyonya Sanjaya, tapi ia tetap membuka diri untuk mantan suaminya itu. "Aku selalu berusaha, bukan menyerah. Yang penting, aku dan ex-husband masih tetap keep in touch. Masih telepon dan suka kirim foto agar tahu perkembangan anak," kata Pingkan yang sempat plin-plan karena mencabut gugatan cerainya yang pertama di Pengadilan Agama Depok.

Pingkan pun kini terlihat lebih ikhlas dan tak meledak-ledak kala disinggung perihal anak dan mantan suaminya. "Mungkin kita belum bisa ketemu dalam ikatan perkawinan. Tapi hubungan antara ayah dan anak jangan sampai putus. Yang penting, sekarang anak-anakku bahagia," kata wanita yang kerap dituduh mantan suaminya, tak pantas mengasuh anak.

"Aku selalu hadapi apapun yang terburuk soal pernikahan," kata Pingkan yang enggan menjawab apakah anak-anaknya sering menanyakan sang ayah. "Aku enggak tahu, bingung jawabnya.Okki