Pingkan Mambo Akui Punya Teman Dekat

By nova.id, Senin, 21 Desember 2009 | 11:43 WIB
Pingkan Mambo Akui Punya Teman Dekat (nova.id)

Pingkan Mambo Akui Punya Teman Dekat (nova.id)

"Pingkan enggan bicarakan pernikahan di tahun depan (Foto: Okki) "

Kabar Pingkan Mambo segera menikah lagi terus mencuat. Namun Pingkan yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Senin (21/12) kembali membantah bila akan segera mengakhiri masa jandanya. "Aku belum ada planning untuk menikah. Sekarang aku lebih selektif untuk mencari ganti," kata Pingkan yang resmi bercerai dengan Sandy pada 14 Oktober lalu.

Walaupun belum berniat membina rumah tangga lagi, Pingkan sudah memiliki beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi bagi calon ayah bagi anak-anaknya kelak. "Kalau nanti benar menikah, siapa pun dia harus tahu kondisi aku dan keluargaku seperti apa. Aku sudah punya anak. Begitu juga aku, mungkin ada orang yang sulit terima aku dengan kondisiku seperti ini," tutur Pingkan yang seringkali dikabarkan tak akur dengan suaminya sejak awal pernikahan.

Pingkan tak mempermasalahkan lagi perbedaan usia bagi calon suaminya nanti. "Aku enggak pernah ngatur (usia pasangan-red). Aku memang ada beberapa teman cowok. Emang salah satunya teman dekat, tapi hanya sebatas buat cerita. Sekarang baru sebatas penjajakan," kata Pingkan yang bahagia mendapatkan hak asuh atas anak-anaknya pasca perceraian.Okki